Chemical Au-Aulia

Follower

Senin, 02 Januari 2012

HyperChem for Linux

HyperChem, Inc dengan bangga memperkenalkan produk terbarunya, HyperChem untuk Linux. Ia bergabung HyperChem untuk Windows, HyperChem untuk Mac, dan Pocket HyperChem sebagai versi HyperChem yang menjangkau berbagai mesin dari Server untuk Perangkat Mobile.


Sementara produk masing-masing memiliki karakteristik sendiri dan asli untuk platform tertentu, mereka semua menikmati fungsionalitas penuh dan kemudahan penggunaan yang HyperChem membawa ke Modeling Molekuler. Produk Linux yang baru tidak hanya port sederhana produk kami yang lain, tetapi dibangun dari dasar dapat menikmati semua karakteristik dari lingkungan Linux asli. Jadi, menggunakan antarmuka grafis yang Gtk + pengguna Gnome akan mengenali. Ini menggabungkan standar industri grafis OpenGL untuk membawa 3D rendering sophisaticated ke molekul, orbital, potenials elektrostatik, dll akan tumbuh sebagai Linux tumbuh di kelengkapan dan kecanggihan.
 
Produk baru Linux adalah bagian dari persembahan Client-Server dari HyperChem, Inc Artinya, ini produk baru serta produk Windows dan Mac tidak hanya memiliki nomor mereka sendiri kembali mesin angka akhir tetapi sekarang dapat berkomunikasi dan menggunakan set baru Linux kembali berakhir yang berada keluar pada jaringan di suatu tempat sebagai sumber daya pada sebuah server. Dengan hanya mengubah tombol radio di kotak dialog, seseorang dapat beralih dari komputasi secara lokal pada mesin klien untuk komputasi pada server yang lebih cepat, lebih besar keluar pada jaringan di suatu tempat.

Kendali jarak jauh Linux baru berakhir kembali pada akhirnya akan mendukung komputasi paralel dan cluster Linux. Untuk saat ini mereka masih serial tapi berjalan pada komputer Linux Intel atau AMD. Versi Linux baru HyperChem merupakan langkah dalam arah komputasi High Performance sementara tetap mempertahankan kemudahan penggunaan dan antarmuka pengguna grafis HyperChem tradisional.
 
 
sumber irwnto

0 komentar:

Posting Komentar